Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Selasa, 11 Januari 2011

Akhirnya Manajer Justin Bieber Beri Pernyataan!

Setelah pemberitaan yang menghebohkan mengenai hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez, akhirnya para fans, dan tentunya Selena yang sampai diteror, bisa berlega hati. Pasalnya, manajer Justin telah memberikan pernyataan dan meluruskan isu yang berkembang.

Setelah pemberitaan yang menghebohkan mengenai hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez, akhirnya para fans, dan tentunya Selena yang sampai diteror, bisa berlega hati. Pasalnya, manajer Justin telah memberikan pernyataan dan meluruskan isu yang berkembang.
Menurut sang manajer, Scooter Braun, hubungan Justin dan Selena tidak lebih dari 'teman yang sangat dekat', meski mereka telah terlihat bersama beberapa waktu.
"Semua orang berkata aku mengabaikan sebuah isu penting yang semua orang ingin tahu. Aku tahu dia (Justin) dan orang yang kau tanyakan adalah teman yang sangat dekat dan mereka telah bersama selama beberapa saat. Sejauh yang aku tahu, mereka hanya seperti itu," ungkap Braun.
Ada satu hal lagi yang membuat Bieber cukup 'mustahil' untuk berhubungan dengan seorang gadis, yakni jadwalnya yang super padat. Braun sendiri sudah memberi nasihat yang cukup masuk akal pada sang bintang.
"Semua orang ingin tahu ini. Inilah yang akan kuberi tahu padamu. Bocah ini benar-benar sering bepergian dan aku selalu memberitahunya, 'Jangan pernah kau mencoba berhubungan dengan seorang gadis kecuali kau bisa memberinya semuanya'," aku sang manajer. Yep, wise enough! (spl/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar