Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Selasa, 11 Januari 2011

Kepergok Cium Selena Gomez, Justin Bieber Diomeli Ibunda

Jakarta Penyanyi remaja Justin Bieber kepergok menciumi Selena Gomez dalam liburan Tahun Baru lalu. Alhasil Justin pun mendapat omelan dari sang ibunda tercintanya.

Pattie Mallette mengaku sangat kaget dengan pemberitaan dan foto-foto Justin yang beredar di media. Ia pun langsung menyusul Justin ke St Lucia di Kepulauan Karibia saat itu juga.

Foto-foto kedekatan Justin dan Selena diambil ketika keduanya menikmati matahari di atas yacht. Justin datang bersama manajer dan bodyguard-nya sementara Selena membawa serta seorang teman.

"Selena meninggalkan St Lucia pada 2 Januari, meninggalkan Justin sendiri dengan bodyguard-nya, pada saat itu ibunya datang," ujar sumber dilansir Showbiz Spy, Kamis (6/1/2011).

Justin memang kerap membawa ibunya serta saat tur. Namun sesekali pelantun 'Baby' itu menginginkan ibunya tinggal di rumah.

Memiliki anak remaja yang masih berusia 16 tahun, sang bunda pun masih terus mengawasi gerak-gerik putranya. Justin terkadang mengeluh tentang hal tersebut. Namun ia tahu semua dilakukan Pattie demi kebaikannya.

(yla/ich)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar