Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Selasa, 11 Januari 2011

Justin Bieber dan Gwyneth Paltrow Main di Glee?

Bukan Glee kalau tidak ada nama-nama besar. Dari Madonna, Lady Gaga hingga Britney Spears. Maka, tidak mengejutkan jika Justin Bieber kabarnya juga ada didalam daftar selanjutnya.

Bukan Glee kalau tidak ada nama-nama besar. Dari Madonna ,Lady Gaga hingga Britney Spears . Maka, tidak mengejutkan jika Justin Bieber kabarnya juga ada didalam daftar selanjutnya.
Episode Februari nanti akan menampilkan beberapa lagu remaja, demikian menurut TVLine.com. Justin akan dimasukkan ke dalam alur cerita, tetapi belum ada rencana untuk menampilkannya sebagai bintang tamu.Entertainment Weeklyjuga melaporkan bahwa Gwyneth Paltrow akan kembali bermain dalam perannya sebagai Holly Holliday untuk dua tambahan episode musim semi ini. Holly merupakan guru pendidikan seks, dan pada episode ini, dia akan berkencan dengan Mr. Schue (Matthew Morisson). Kristin Chenoweth juga akan bermain lagi sebagai April Rhodes untuk beberapa episode April mendatang.
Sementara itu, Lady Gaga telah memberi izin kepada produser Glee untuk menggunakan lagu terbarunya, "Born This Way," dalam episode yang akan datang, yang akan fokus pada karakter Karofsky.
Glee kembali tayang pada Minggu, 6 Februari dengan episode Super Bowl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar