Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Selasa, 11 Januari 2011

Justin Bieber: Aku Ganteng. Ya Nggak?

Sepertinya tak usah diragukan lagi bahwa popularitas Justin Bieber benar-benar besar di kalangan remaja. Setelah beberapa saat yang lalu, penyanyi yang dikabarkan kekasihnya, Selena Gomez mendapat ancaman pembunuhan setelah kedapatan mencium Bieber, kali ini Bieber sepertinya ingin sekali lagi membuktikan popularitasnya dengan menjadi cover majalah Vanity Fair edisi Februari.

Sepertinya tak usah diragukan lagi bahwa popularitas Justin Bieber benar-benar besar di kalangan remaja. Setelah beberapa saat yang lalu, penyanyi yang dikabarkan kekasihnya, Selena Gomez mendapat ancaman pembunuhan setelah kedapatan mencium Bieber, kali ini Bieber sepertinya ingin sekali lagi membuktikan popularitasnya dengan menjadi cover majalah Vanity Fair edisi Februari.
Dalam cover majalah ini, sang idola banyak remaja ditampilkan benar-benar 'nakal', dengan banyak bekas lipstik di wajah, leher, dan kemejanya, juga digambarkan sedang ditarik oleh tangan seorang gadis.
Menemani tampilan yang 'nakal' di sampul depan, Justin pun sepertinya akan menambah gemas penggemarnya dengan komentarnya yang dimuat di dalam artikel. "Bukannya mau arogan, tapi kalau aku berjalan-jalan dan seorang gadis melihatku, pasti dia akan menoleh lagi. Mungkin karena aku ganteng, ya nggak?" ungkap Justin.
Dalam wawancara yang sama, Justin juga menyatakan bahwa cukup berat baginya hidup seperti anak normal pada umumnya, dengan jadwal tur dan profesionalitas yang harus dijalaninya.
"Benar-benar sulit menyeimbangkan diriku. Seorang anak yang normal akan bisa pulang kalau flu. Tapi aku tidak bisa melakukannya. Semua hal penting. Kewarasanku juga penting. Bahkan jika aku sedang marah, aku harus berpura-pura dan memasang senyum manis di wajahku," pungkasnya. Yah, that's the price for fame, isn't? (dym/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar