Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Selasa, 11 Januari 2011

Cium Bieber, Selena Gomez Dapat Ancaman Pembunuhan, LAGI?

Wanita-wanita yang dekat dengan Justin Bieber patut lebih berhati-hati di masa depan. Pasalnya, sudah bisa dipastikan bahwa fans fanatik Bieber benar-benar brutal. Setelah Kim Kardashian yang 'diserang' oleh para fans setelah dekat dengan Bieber, sekarang giliran Selena Gomez.


Wanita-wanita yang dekat dengan Justin Bieber patut lebih berhati-hati di masa depan. Pasalnya, sudah bisa dipastikan bahwa fans fanatik Bieber benar-benar brutal. Setelah Kim Kardashian yang 'diserang' oleh para fans setelah dekat dengan Bieber, sekarang giliran Selena Gomez.
Serangan dan ancaman yang ditujukan kepada Selena menjadi akibat dari foto mesranya bersama Bieber yang beredar di dunia maya. Dalam foto ini, keduanya sedang mengenakan handuk mandi dan saling berciuman. Walau keduanya menyatakan bahwa foto ini palsu, namun para fans rupanya tidak bisa percaya begitu saja.
Saking tidak relanya Bieber dekat dengan seorang gadis, maka sang gadis, dalam hal ini Selena, pun ikut-ikutan 'dibenci'. Berbagai mail bernada benci membombardir sang penyanyi sejak foto ini tersebar.
Salah seorang pengguna Twitter sempat menulis di akun milik Selena, "Aku bersumpah aku akan membunuhmu!" Sementara, yang lain menulis, "Whore cancer whore. Aku akan bunuh diri karena melihatmu mencium Justin. Well, thank you Selena, thank you, sekarang aku akan bunuh diri."
Selena bahkan dituduh sebagai seorang pedofilia, hanya karena 2 tahun lebih tua dari Bieber. "Menjauhlah dari Justin, pedofil, bodoh. Tunggu saja, aku akan membunuhmu di malam hari langsung dari bawah tempat tidurmu yang bau," tulis seorang fans fanatik Bieber. Masih berani dekat-dekat Bieber? (spl/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar