Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Jumat, 10 Desember 2010

2011, Lady Gaga-Brithey Spears Rilis Album Baru

Senin, 6 Desember 2010

Anekayess-online.com – Yuhuuii! Buat kalian fans penyanyi Lady Gaga dan Britney Spears tahun depan adalah tahun buat kamu semua. Pasalnya, keduanya siap rilis album baru. Pelantun single Poker Face, Februari mendatang, mulai dengan merilis single pertama dari album terbarunya, Born This Way. Bagaimana dengan Britney?

Penyanyi bernama lengkap Britney Jean Spears itu terakhir mengeluarkan album Circus, 2008. Cukup lama tidak merilis karya, kini dengan bangga Britney mengumumkan dia akan meluncurkan album lagi.

"Saya hampir menyelesaikan album terbaruku, dan itu akan rilis Maret (2011) mendatang. I AM IN L-O-V-E WITH IT!" begitu kata pelantun Oops!... I Did It Again itu, seperti dilansir Contact Music, Sabtu (12/4/10).

Sayangnya Britney belum mau memberi keterangan mengenai album baru miliknya. Berbeda dengan penyanyi asal Inggris, bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta mau memberi sedikit bocoran soal album terbarunya. Album Born This Way digambarkan seperti 'anak nakal yang pergi ke gereja dan bersenang-senang di level yang tinggi'.

Sepertinya Gaga sudah tidak sabar untuk tampil secara live membawakan lagu-lagu barunya. Penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 itu ingin melihat respon dari para penggemar yang biasa ia sebut Little Monster.

Sementara dalam kesempatan dan tempat yang berbeda, Britney juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada penggemarnya di seluruh dunia yang telah memberinya ucapan selamat ulang tahun. Britney berulang tahun ke-29, 2 Desember 2010 lalu.

"Bangun dengan ucapan selamat dari kalian, membuatku tersenyum," tulisnya dalam akun Twitternya.

Sukses buat kalin berdua dech!
(*FD/Ft:Dok.Berbagai Sumber)*
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar