Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Senin, 27 Desember 2010

Justin Bieber dan Chris Brown Siap Berkolaborasi

LOS ANGELES- Chris Brown baru saja mengkorfirmasi bahwa dia akan segera berduet dengan Justin Bieber.

Hal ini diumumkan Brown melalui akun Twitternya, “Saya dan @justinbieber akan melakukan suatu kolaborasi besar untuk semua penggemar diluar sana di tahun baru 2011,” tulis Brown.

Kolaborasi ini sebenarnya sudah pernah dibocorkan oleh Bieber pada Oktober lalu, ketika dia menulis dalam Twitternya, “Sekarang agak sedikit sibuk, karena saya sedang mempersiapkan kerjasama dengan salah satu teman saya, dan dia adalah seseorang yang lagunya sering saya nyanyikan di Youtube. Ini akan menjadi sebuah rekaman yang besar,” tulis Bieber seperti dikutip dari Aceshowbiz.com (27/12/2010).

Selain berkolaborasi dengan Brown, Biber juga akan berkolaborasi dengan Rascal Flatts membawakan lagu country untuk album barunya mendatang. Chris Brown sendiri saat ini telah bergabung dengan Chipmunk, seorang rapper asal Inggris yang melantunkan Champion.

Masih belum diketahui apakah kolaborasi antara Bieber dan Brown akan dimasukkan ke dalam album baru Justin Bieber atau album berikutnya lagi, karena saat ini keduanya sedang mempersiapkan album terbarunya.(tom)
(uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar