Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Senin, 06 Desember 2010

Justin Bieber Bertengkar Dengan Ibunya

Cuma gara-gara berebutan telepon

Kebersamaan Justin Bieber dan ibunya, Pattie Mallette tak selalu berjalan mulus. Keduanya baru-baru ini dikabarkan tengah terlibat pertengkaran, gara-gara telepon.
"Beberapa hari yang lalu dia membatalkan rencana teleponku. Kita saling berargumen tentang sesuatu yang bodoh dan kami berebut telepon. Akhirnya dia pergi dan membatalkannya," tukas Bieber.
Sesungguhnya bocah ini sangat mencintai ibunya, tetapi kadang dia juga harus 'istirahat' untuk pergi bersama sang ibu.
"Ibu selalu pergi denganku. Kita kadang suka bertukar pendapat. Aku rasa setiap ibu dan anak laki-lakinya selalu berargumen, tapi aku mencintai ibuku. Aku sepertinya harus perlu beristirahat, karena aku selalu bersamanya seharian penuh, tapi aku mencintai dansuka dengannya," celoteh Bieber pada Radio 1's Fearne Cotton.
Penyanyi asal Kanada ini merasa dibatasi. Dia pun mengaku tidak bisa menerima telepon dari Usher, sang mentor.
"Jika Usher ingin berhubungan dengan ku gimana? Bukankan itu sangat sulit?", protesnya.
Besok-besok cari asisten pribadi khusus buat penerima telepon aja. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar