Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Jumat, 24 Desember 2010

Justin Bieber, Lagu “Ride” Bocor!!

Meskipun usia penyanyi asal Kanada ini masih terbilang muda, Justin Bieber merupakan idola bagi para remaja wanita, jadi tidak mengherankan kehadirannya membangkitkan emosi para remaja lewat musik.
Seperti kutipan dari MTV, dalam syair pujian terbaru yang terdengar mirip dengan efek video game tua, Bieber merayu wanitanya, mengakui bahwa dia akan pergi ke luar dan menghabiskan waktu dengan wanitanya.

"Ride" bukanlah satu-satunya lagu baru Bieber yang telah muncul online baru-baru ini sebagai klub Justin "Latin Girl" juga bocor hanya beberapa minggu yang lalu. Selain trek, Bieb juga telah masuk dan keluar dari studio rekaman dengan beberapa wajah-wajah yang mengerjakan album berikutnya, yang sementara tetap turun akhir tahun depan.

Meskipun tidak jelas apakah Diddy akan membuat sebuah penampilan di proyek Kanada heartthrob berikutnya, satu penyanyi yang dikonfirmasi telah bekerja sama adalah Rascal Flatts. Vokalis Trio Country, Gary LeVox, berbicara tentang kolaborasi Bieber dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio negara WSIX. "[Justin] meminta kami untuk berduet dengannya pada rekaman berikutnya," katanya. "Ini sebenarnya lagu yang benar-benar bagus! Anak ini benar-benar berbakat. Dia memainkan instrumen lima atau enam berbeda dengan sangat baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar