Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Jumat, 10 Desember 2010

Willow Smith dan Justin Bieber Berkolaborasi

Willow Smith akan menjadi bintang tamu dalam konser tur Eropa bertajuk 'My World'.

 VIVAnews - Willow Smith akan tampil satu panggung bersama Justin Bieber. Bocah 10 tahun ini sangat antusias karena bisa ikut dalam tur Eropa penyanyi idolanya itu.

Smith juga tidak pernah bermimpi bisa mewujudkan impiannya satu panggung dengan Justin Bieber. Bahkan ia sempat menulis timeline di Twitter, untuk mengungkapkan kebahagiaannya ini.

"Got news that my big bro @justinbieber invited me on his European Tour in March.so exciting! Maybe I'll let Jaden come..LOL #NEVERSAYNEVER," ucapnya dalam Twitter.

Smith dijadwalkan akan berangkat dengan penyanyi Canada yang tengah naik daun itu, bulan Maret tahun depan. Ia akan menjadi bintang tamu dalam konser tur Eropa Bieber, bertajuk 'My World' tersebut.

Putri kandung Will Smith yang sedang menggarap debut albumnya ini, sebelumnya pernah muncul dalam konser Justin Bieber di Staples Center, Los Angeles, Oktober lalu. Smith sengaja memberi kejutan pada Bieber pada waktu itu. 

Sebelum ikut tur dengan Bieber, Smith akan tampil di acara "Dick Clark's New Year's Rockin' Eve with Ryan Seacrest " bersama beberapa selebriti ternama  seperti Drake, Jennifer Hudson, Ne-Yo, Avril Lavigne, Train, Jason Derulo, La Roux, Mike Posner, Natasha Bedingfield dan Far East Movement. 

 Irina Damayanti, Vivanews.com - Jumat, 10 Desember 2010 02.34 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar