Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Senin, 06 Desember 2010

Justin Bieber Bikin 'Latin Girl' untuk Pacar

Justin Bieber punya lagu baru lagi, judulnya ‘Latin Girl’. Kabarnya lagu yang sudah bisa didengar di dunia maya ini dipersembahkan untuk pacarnya.

Tidak diketahui, siapa wanita beruntung yang dipersembahkan lagu tersebut. Karena belum jelas siapa pacar Bieber, katanya sih inisialnya "JV" you know who is he..??

Sejauh ini ada dua wanita yang diketahui dekat dengan Bieber, yaitu Selena Gomez yang telah menghabiskan waktu Thanksgiving dengannya dan Jasmine Villegas, model video klip ‘Baby’ yang digosipkan berpacaran dengan Justin.

‘Latin Girl’ tidak akan masuk dalam album baru Justin yang bertajuk ‘My World 2.0’. Tetapi lagu yang diprediksi bakal menjadi hits ini, direncanakan akan masuk dalam album Justin berikutnya.

“Mungkin lagu ini akan ada dalam album berikutnya, sekitar kuartal keempat tahun depan,” ujar Justin. “Drake akan berkolaborasi dengan saya dalam album itu, kemudian saya tidak yakin ada siapa lagi. Namun saya akan bertanya pada Lil Wayne, apakah dia bersedia untuk terlibat disana,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar