Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Senin, 06 Desember 2010

Difitnah Lewat Foto Syur, Cyrus Tuntut Media

Foto syur mirip Miley Cyrus beredar di dunia maya.

VIVAnews - Miley Cyrus lagi-lagi membuat kabar menggemparkan. Belum lama ini, foto vulgar seorang wanita mirip dirinya telah beredar di internet, di sebuah blog ZackTaylor.ca . Kabarnya, foto tersebut diambil dari ponsel iPhone pribadi Cyrus yang hilang.

Mengetahui nama baiknya telah dicemarkan oleh sebuah media yang tak bertanggung jawab, Cyrus langsung mengerahkan tim pengacaranya untuk menuntut situs yang bersangkutan. Seperti dikutip dari People Magazine.

Cyrus secara tegas dan terang-terangan membantah bahwa foto syur yang beredar itu jelas bukan dirinya. Sekilas, sosok wanita rambut pirang dalam foto itu memang sangat mirip Miley Cyrus. Namun, foto itu hanya memperlihatkan tubuh seorang wanita dengan wajah ditutup sensor hitam.

Setelah dibuktikan oleh seorang pakar telekomunikasi, terbukti wanita dalam foto itu memang bukan Cyrus. Wanita misterius itu tampak lebih kurus, pucat dan tidak memiliki tato bertulisan 'Just Breathe' di bawah dada kiri, seperti yang dimiliki Miley Cyrus asli. Bintang 'Hannah Montana' ini siap membawa perkara tersebut ke pengadilan. Juru bicara dan tim kuasa hukumnya juga akan segera bertindak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar