Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Rabu, 15 Desember 2010

Daftar Video You Tube Menempatkan Justin Bieber Teratas

Justin Bieber memiliki empat dari 10 video yang paling banyak dilihat di You Tube pada tahun 2010. dengan "Baby" yang dilihat lebih dari 400 juta kali, menurut You Tube hari Senin.

 

Justin Bieber memiliki empat dari 10 video yang paling banyak dilihat di You Tube pada tahun 2010. dengan "Baby" yang dilihat lebih dari 400 juta kali, menurut You Tube hari Senin.

Remaja asal Kanada yang berusia 16 tahun tersebut, yang pertama ditemukan bakatnya tahun 2008 karena videonya di You Tube, videonya "Never Say never," "Never Let You Go" dan "Somebody to Love Remix"masuk dalam daftar video yang paling banyak dilihat di You Tube tahun 2010.

"Bed Intruder Song" -- sebuah remix kata-kata oleh Antoine Dodson,yang dibuat menjadi lagu oleh musisi asal New York, Evan dan michael Gregory -- dilihat sebanyak 60 juta kali di seluruh dunia. Lagu tersebut juga memasuki daftar iTune dan membuat Dodson bisa membeli rumah baru.

Favorit di You Tube lainnya adalah parodi dari lagu hit Ke$ha "Tik Tok" yang berjudul "Key of Awesome #13", dan video rumahan Greyson Chance yang berusia 13 tahun, menyanyikan lagu "Paparazzi" dari Lady Gaga pada sebuah resital di sekolah.

You Tube yang di miliki oleh Google, mengaku bahwa telah lebih dari 13 juta jam video yang diunggah di situs web tersebut di 2010 dan terdapat lebih dari 700 juta judul video.

Video di You Tube yang paling banyak dilihat dari label musik besar tahun 2010 adalah.

1) Justin Bieber "Baby"

2) Shakira "Waka Waka (This Time for Africa). Official World Cup song

3) Eminem "Love the Way You Lie"

4) Eminem "Not Afraid"

5) Rihanna "Rude Boy"

6) Justin Bieber "Never Say Never"

7) Justin Bieber "Never Let You Go"

8) Lady Gaga "Alejandro"

9) Justin Bieber "Somebody to Love Remix"

10) Lady Gaga "Telephone"

Editor Antaranews.com, ent_celebrity_news - Rabu, 15 Desember 2010 14.32 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar