Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Kamis, 09 Desember 2010

Justin Bieber Akui Cium Bibir Jasmine Villegas

Jakarta Pada September lalu, penyanyi Justin Bieber kepergok sedang ciuman dengan seorang model bernama Jasmine Villegas. Dalam sebuah wawancara, Bieber pun mengakui hal tersebut.

Setelah gambar ciumannya berhasil diabadikan seorang fotografer, pelantun 'Baby' itu tidak pernah memberikan pernyataan sedikit pun. Untuk memuaskan rasa ingin tahu para penggemarnya, Bieber pun sedikit didesak menjawab hal itu di acara yang dipandu Barbara Walters.

"Iya aku menciumnya, aku hanya...Tidak tahu, aku hanya menciumnya," ucapnya malu-malu, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (9/12/2010).

Bieber tidak tahu kalau ada fotografer yang berhasil mengambil gambarnya saat mencium gadis yang menjadi model di salah satu video klipnya itu. Tetapi menurutnya, itu hanya sebuah ciuman yang tidak perlu diperdebatkan.

"Itu terjadi begitu saja, itu bukanlah hal yang aneh. Saya pikir tidak ada yang aneh saat seorang cowok umur 16 tahun mencium seorang gadis," sambungnya.

Saat ditanya apakah Bieber menjalin hubungan spesial dengan Jasmine Villegas, ia membantah. Menurutnya itu hanyalah sebuah ciuman yang tidak berarti apa-apa.



Kamis, 09/12/2010 16:24 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar