Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Selasa, 21 Desember 2010

Rihanna Jomblo Lagi?

Senin, 20 Desember 2010
Anekayess-online.com – Benarkah hubungan kasih penyanyi Rihanna dengan sang pacar Matt Kemp sudah berakhir. Sepertinya rumor ini muncul karena keduanya akhir-akhir ini sudah jarang terlihat bersama. Tapi menurut seorang sumber terdekat, keduanya masih bertahan sampai saat ini.

Dilansir E!Online, Senin (20/12/10) sebuah sumber mengungkapkan, "Mereka sama-sama sibuk. Susah bagi mereka untuk menemukan waktu luang bersama. walau begitu, mereka masih bertahan," ujarnya.

Matt masih berusaha mati-matian mempertahankan hubungan dengan Rihanna, "Matt sangat mencintai Rihanna. Dan Rihanna juga tak kalah mencintai Matt," lanjutnya.

Namun sumber lain memberikan penjelasan yang sebaliknya. Matt yang memacari Rihanna sejak awal 2010 itu semula berniat mengajak liburan bareng. Namun, rencana itu dibatalkan.

"Matt tidak berniat akan meninggalkan latihan baseball untuk menemani Rihanna. Sepertinya sesuatu telah berubah," ungkapnya.

Kabar lain lebih memanaskan hubungan mereka, menurut berita yang beredar Matt sudah mengkhianati Rihanna. Matt pernah terlihat di suatu klub malam Los Angeles dengan beberapa gadis, baru-baru ini. Tapi teman Matt mengatakan itu tidak benar. "Tipe lelaki seperti Matt memang biasa didekati cewek," belanya. Terus mana yang benar ya? Kita tunggu aja kabar terbaru dari mereka. 


 (*FD/Ft:Dok.Berbagai Sumber)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar