Top Entri

ChatBox

http://i55.tinypic.com/2psi142.jpg

Minggu, 05 Desember 2010

Taylor Swift - Entertainer of the Year 'Termuda'

Jum'at, 3 Desember 2010
Anekayess-online.com – Masih muda, terkenal, prestasi? Ngga usah ditanya lagi setiap tahun ngga terlewat award di tangannya sudah gitu produktif lagi. Yup! Siapa lagi kalau bukan penyanyi  dan baru saja mulai mencoba dunia film, Taylor Swift. Baru-baru ini majalah Entertainment Weekly menobatkan dara manis ini sebagai Entertainer of the Year.

Yang membanggakan penyanyi country berusia 20 tahun yang memulai debut aktingnya dalam Valentine's Day ini, merupakan bintang termuda yang pernah diberi kehormatan oleh majalah Entertainment Weekly.

Swift sendiri terpilih dan menyandang gelar itu bersama 14 wajah terkenal lainnya. Semisal, James Franco, Kanye West, Katy Perry, John Hamm dan Ben Affleck.

Tapi kenapa Taylor yang dipilih? Selain mendapat empat penghargaan Grammy, gadis asal Pennsylvania, Amerika Serikat itu juga sukses di beberapa ajang penghargaan, album terbarunya Speak Now terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam waktu satu minggu saja, tiket konser Taylor selalu ludes dan berhasil tampil bersama artis dan aktor top Hollywood di Valentine's Day.

Seperti kita tahu Taylor Swift merilis single perdananya Tim McGraw dan album pertamanya pada 2006 lalu. Lewat album tersebut, ia sempat mendapat nominasi Best New Artist  di Grammy Awards ke-50. Karirnya semakin bersinar setelah merilis album keduanya Fearless pada 2008. Dan sempat menyabet empat Grammy Award. Wow keren abis!
(*FD/Ft:Dok.Berbagai Sumber)*
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar